Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

STIE Tribuana Jawara LIMA Volleyball Nationals

Sabtu, 28 September 2019 – 03:02 WIB
STIE Tribuana Jawara LIMA Volleyball Nationals - JPNN.COM
Laga LIMA Volleyball Season 7. Foto: LIMA

jpnn.com, JAKARTA - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tribuana (STIE Tribuana) Bekasi meraih gelar LIMA Volleyball Season 7 setelah menekuk Universitas Trisakti (Usakti) di Sport Center UIN Maulana Malik Ibrahim, Jumat (27/9). STIE Tribuana menang dengan skor akhir 3-2 (21-25, 25-13, 25-23, 23-25, 15-9).

Sebelumnya, kedua kampus tersebut sudah dua kali bertemu. Di pertemuan pertama di LIMA Volleyball: Air Mineral Prim-A Greater Jakarta Conference Season 7, kemenangan berada di sisi Usakti dengan skor 3-0.

Di pertemuan kedua, di fase grup LIMA Volleyball Nationals 2019 ini, giliran STIE Tribuana yang menang dengan kedudukan akhir 3-2.

Di final Nationals ini, kedua tim kembali terlibat dalam pertarungan lima set. STIE Tribuana kembali berhasil merebut kemenangan 3-2.

Usakti membuka laga puncak ini dengan keunggulan cukup jauh. Tribuana bisa mendekat hingga skor 21-22, sebelum Usakti mengakhiri set pembuka ini dengan keunggulan 25-21.

STIE Tribuana bangkit di set kedua. Mereka menciptakan jarak keunggulan yang cukup jauh. Tim kampus asal Bekasi ini bahkan berbalik memimpin dengan mengambil set ketiga.

Usakti sempat mengejar di hingga skor 20-21, tetapi Tribuana bisa menjaga keunggulan tipis untuk unggul 25-23.

Kedua tim bergantian mencetak skor di set keempat. Di bagian akhir set keempat ini, Usakti bisa menjauh menjadi 24-19.

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tribuana (STIE Tribuana) Bekasi meraih gelar LIMA Volleyball Season 7 setelah menekuk Universitas Trisakti (Usakti)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close