Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Stimuno Kembali Raih Penghargaan Top Brand For Kids Awards

Sabtu, 18 Mei 2024 – 03:21 WIB
Stimuno Kembali Raih Penghargaan Top Brand For Kids Awards - JPNN.COM
Artis Caca Tengker (tengah) membawa hashtag StimunoSirupAman didampingi Pimpinan Dexa Group Ferry Soetikno dan Pimpinan Dexa Medica V. Hery Sutanto. Foto dok. Dexa

jpnn.com, JAKARTA - Stimuno kembali menerima penghargaan Top Brand For Kids Awards pada 2024 dari Majalah Marketing dan Frontier Group.

Penghargaan ini merupakan ke-14 kalinya yang diterima Stimuno secara berturut-turut sejak 2010.

Penghargaan ini diserahkan secara langsung oleh Direktur Riset Frontier Group, Apipudin Apip kepada Brand Senior Manager CHD, Marcel Marius di Jakarta pada Selasa, (14/5).

Top Brand for Kids merupakan bagian dari Top Brand Award yang khusus ditargetkan untuk produk anak-anak.

Survei untuk Top Brand for Kids dilakukan di lima kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya dan Medan, serta melibatkan 2.500 responden.

Responden yang menjadi target survei adalah anak-anak baik laki-laki maupun perempuan berusia 8–12 tahun (500 responden), kalangan wanita berusia 25–50 tahun yang memiliki anak di usia 0–12 tahun (1.000 responden) dan remaja laki-laki & perempuan berusia 13–17 tahun.

Dari hasil survei tersebut Stimuno meraih Top Brand for Kids kategori Obat-Obatan untuk subkategori Vitamin Sistem Imunitas Anak.

Dalam hasil survei tersebut, Stimuno menempati top brand indeks (TBI) tertinggi dibandingkan tiga produk di subkategori yang sama.

Stimuno merupakan obat bahan alam untuk imunitas yang mendapatkan Fitofarmaka atau sudah teruji klinis pertama kalinya di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close