Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Stoke Tahan Liverpool di Anfield

Senin, 08 Oktober 2012 – 00:37 WIB
Stoke Tahan Liverpool di Anfield - JPNN.COM
Luis Suarez. Foto: Getty Images
LIVERPOOL — Liverpool nampaknya tidak mampu mempertahankan tren positif yang dibuatnya pekan lalu. Kemenangan besar 5-1 yang didapatnya pekan ke enam tidak mampu terulang di pekan ke tujuh. Alhasil skuat asuhan Brendan Rodgers tersebut harus puas bermain imbang tanpa gol saat meladeni Stoke City yang bertandang ke Anfield, Minggu (7/10) malam WIB.

Dengan hasil imbang ini Liverpool masih tertahan di posisi 14 klasemen sementara Barclays Premier League dengan enam poin dari tuju laga yang telah dijalaninya. Sementara Stoke berada di posisi  12 dengan delapan poin dari tujuh laga.

Bermain di hadapan publik sendiri Rodgers memasang sekuat terbaiknya. Ia, menempatkan Steven Gerrard, Nuri Sahin, Suso, Raheem Sterling dan Luis Suarez sebagai juru gedor pertahanan Stoke.  Hasilnya The Reds -julukan Liverpool- menebar ancaman kepada tim tamu sejak awal menit babak pertama. Namun buruknya penyelesaian akhir yang dibuat Suarez dan kawan-kawan membuat peluang yang lahir terbuang.

Menit ke 25 misalnya, Gerrard nyaris membuka kemenangan bagi timnya. sayang pemain tendangan Timnas Inggris ini masih mampu dibaca kiper Stoke. Sepuluh menit kemudian Gerrard kembali mendapatkan kesempatan. Sayang tendangan midfielder ini masih melebar dari sasaran. Hasilnya skor 0-0 menutup laga babak pertama.

LIVERPOOL — Liverpool nampaknya tidak mampu mempertahankan tren positif yang dibuatnya pekan lalu. Kemenangan besar 5-1 yang didapatnya pekan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA