Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Stoner Bergantung pada Momentum

Jumat, 02 Juli 2010 – 06:52 WIB
Stoner Bergantung pada Momentum - JPNN.COM
MOMENTUM - Casey Stoner saat beraksi di sirkuit. Foto: Theautochannel.com.
CATALUNYA - Musim ini berjalan kurang baik bagi Casey Stoner. Andalan Ducati Marlboro itu menjalani awal musim terburuknya sejak naik kelas ke MotoGP. Dia baru mengumpulkan 51 poin dari enam balapan yang dilalui MotoGP musim 2010.

Tapi, momentum bagus tengah didapatkan pembalap Australia itu. Finis ketiga di MotoGP Belanda akhir pekan kemarin merupakan kali pertama bagi Stoner berhasil meraih podium di musim 2010. Pencapaian tersebut merupakan momentum positif yang harus dimanfaatkan oleh pembalap Ducati tersebut.

Memang Stoner saat ini masih terpaku di papan tengah klasemen sementara. Namun bila mengingat musim masih menyisakan 12 seri lagi, maka kesempatan pembalap 24 tahun itu untuk bersaing di perebutan gelar juara belum tertutup.

Di Catalunya akhir pekan ini, Stoner bertekad untuk melanjutkan momentum positif yang tengah didapatkannya itu. "Saya pernah menjalani sejumlah balapan luar biasa di Catalunya dan beberapa balapan lain di sini juga berlangsung tak memuaskan. Namun secara keseluruhan saya memiliki memori indah di sini," beber Stoner di situs resmi MotoGP.

CATALUNYA - Musim ini berjalan kurang baik bagi Casey Stoner. Andalan Ducati Marlboro itu menjalani awal musim terburuknya sejak naik kelas ke MotoGP.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close