Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Stoner Buru Kado Ultah

Hanya Konsentrasi Menang di Phillip Island

Minggu, 16 Oktober 2011 – 10:29 WIB
Stoner Buru Kado Ultah - JPNN.COM
PHILLIP ISLAND - Tak ada tanda-tanda pengurangan dominasi Casey Stoner dalam balapan di MotoGP Australia. Pembalap Repsol Honda itu memperbesar peluang untuk memperpanjang kemenangan beruntun di Sirkuit Phillip Island.

Dia menciptakan waktu tercepat di kualifikasi, Sabtu (15/10), untuk meraih posisi start terdepan. Pole tersebut adalah yang kesebelas bagi Stoner sepanjang musim 2011.

Dengan catatan waktu 1 menit 29,975 detik yang dibukukannya, Stoner unggul hampir setengah detik dari pesaing terdekatnya, Jorge Lorenzo (Yamaha Factory). Hasil kualifikasi sekaligus meneguhkan dominasi Stoner yang selalu menjadi pembalap tercepat sejak sesi latihan pertama. "Sejauh ini berlangsung baik, kami mendapatkan setting balapan yang bagus dan motor terasa nyaman saat ini," ungkap Stoner.

Tapi, Stoner mengungkapkan masih ada sedikit titik lemah dari motor RC212V yang ditungganginya. Dia masih mencari setting ban yang paling tepat untuk ban belakang.

PHILLIP ISLAND - Tak ada tanda-tanda pengurangan dominasi Casey Stoner dalam balapan di MotoGP Australia. Pembalap Repsol Honda itu memperbesar peluang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close