Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Striker Kontroversial Marko Arnautovic Siap Berlabuh di Klub Serie A Ini

Senin, 26 Juli 2021 – 09:28 WIB
Striker Kontroversial Marko Arnautovic Siap Berlabuh di Klub Serie A Ini - JPNN.COM
Marko Arnautovic (kiri) tampak berbincang dengan Gjanni Alioski. Foto: (AFP/Pool/Justin Setterfield)

jpnn.com, BOLOGNA - Striker kontroversial asal Austria Marko Arnautovic dikabarkan siap melanjutkan kariernya di Serie A.

Menururt laporan Calciomercato, klub Italia yang berhasil mendapat tanda tangan sang pemain ialah Bologna.

I Rossoblu -julukan Bologna- hanya mengeluarkan dana sebesar 3 juta euro (sekitar Rp 51 miliar) untuk membajak pemain berusia 32 tahun itu dari klub China, Shanghai SIPG.

Arnautovic seharusnya meninggalkan Shanghai SIPG secara gratis, tapi berkat penampilannya di EURO 2020 membuat nilainya cukup meningkat. Sehingga Bologna terpaksa mengeluarkan sejumlah uang.

Serie A bukanlah kompetisi yang asing bagi pemain timnas Austria ini. Pasalnya Arnautovic pernah membela Inter Milan pada 2009/10 lalu, dan termasuk bagian dari tim yang memenangi Liga Champions dibawah asuhan Jose Mourinho.

Sang pemain akan terbang ke Italia dalam beberapa hari mendatang untuk menjalani serangkaian tes medis dengan Bologna dan menandatangani kontrak barunya.

Mantan penyerang West Ham United ini penampilannya cukup impresif bersama Austria di EURO 2020.

Ia hampir saja menghentikan langkah Italia di babak 16 besar turnamen tersebut andai gol yang ia cetak ke gawang Gianluigi Donnarumma tak dianulir wasit.

Penggemar EURO 2020 pasti ingat dengan sosok Marko Arnautovic. Ya, sang pemain selangkah lagi bakal direkrut klub Serie A.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close