Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Suami BCL Telah Mengumpulkan Sejumlah Bukti

Rabu, 24 Juli 2024 – 13:20 WIB
Suami BCL Telah Mengumpulkan Sejumlah Bukti - JPNN.COM
Suami Bunga Citra Lestari (BCL), Tiko Aryawardhana. Foto: Romaida/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Suami Bunga Citra Lestari (BCL), Tiko Pradipta Aryawardhana mengajukan penundaan pemeriksaan lanjutan ke Polres Metro Jakarta Selatan karena ada urusan pribadi.

Terlapor kasus penggelapan dana Rp 6,9 miliar itu mengirimkan surat permohonan penundaan pemeriksaan lewat kuasa hukumnya.

"Rencananya kami ajukan penundaan pemeriksaan, hari ini ada urusan pribadi yang harus dikerjakan terlebih dahulu," kata Kuasa Hukum Tiko, Irfan Aghasar kepada wartawan di Jakarta, Rabu.

Irfan berjanji akan menjadwalkan ulang pemeriksaan lanjutan kliennya pada pekan depan.

"Mungkin jadwal minggu depan dan sudah kami ajukan sesuai prosedur, kami harus bersurat untuk meminta penundaan," ujarnya.

Dia menyatakan telah mengumpulkan sejumlah bukti mulai dari beberapa rekening perusahaan rekening pribadi, maupun bukti-bukti kredit atas nama pelapor yang merupakan mantan istri Tiko inisial AW.

"Itu kami bahas satu-satu supaya tidak loncat-loncat pertanyaan, fokus satu-satu rekening," jelasnya.

Dikonfirmasi terpisah, pihak kepolisian mengatakan pemeriksaan selanjutnya akan dilaksanakan pada 31 Juli 2024 mendatang.

Suami Bunga Citra Lestari (BCL), Tiko Pradipta Aryawardhana mengajukan penundaan pemeriksaan lanjutan ke Polres Metro Jakarta Selatan karena ada urusan pribadi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA