Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Suami Buang Istri ke Sungai Belakang Rumah Seusai Dihajar, Ditemukan Tak Bernyawa

Rabu, 26 Januari 2022 – 08:16 WIB
Suami Buang Istri ke Sungai Belakang Rumah Seusai Dihajar, Ditemukan Tak Bernyawa - JPNN.COM
Kasatreskrim Polres Aceh Timur memberikan keterangan pers serta memperlihatkan pelaku dan barang bukti pembunuhan di Mapolres Aceh Timur, Selasa (25/1/2022). Foto: ANTARA/Hayaturrahmah

jpnn.com, ACEH TIMUR - Seorang pria di Aceh Timur ditangkap polisi karena diduga membunuh istri lalu membuang jasadnya ke sungai belakang rumah mereka.

Kasat Reskrim Polres Aceh TimurAKP Miftahuda Dizha Fezuono mengatakan pelaku berinisial MH, 62, warga Desa Sido Muliyo, Kecamatan Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara. Korban berinisial R, 49.

"Korban diduga dibunuh suaminya, kemudian mayat korban dilemparkan ke sungai berada di belakang rumah korban. Mayat korban ditemukan mengapung di sungai Pante Bidari, Aceh Timur,” kata di Aceh Timur, Selasa (25/1).

Dugaan sementara motif pembunuhan tersebut gara-gara kesal diriny tak dihargai korban.

AKP Miftahuda Dizha Fezuono mengatakan pengungkapan kasus dugaan pembunuhan tersebut berawal dari laporan MH ke SPKT Polres Aceh Timur di Peudawa, Jumat (21/1). MH melaporkan istrinya hilang.

"Ketika mayat R ditemukan dalam aliran sungai oleh tim SAR bersama masyarakat dan petugas kepolisian, tersangka MH sedang membuat laporan kehilangan istri," kata AKP Miftahuda Dizha Fezuono.

Dalam laporannya di hadapan petugas, MH terlalu berbelit-belit ketika diajukan beberapa pertanyaan tentang keberadaan istrinya sehari sebelum menghilang.

Bahkan beberapa jawaban dari pertanyaan petugas tidak bisa dijawab dengan benar oleh MH.

Seorang pria di Aceh Timur ditangkap polisi karena diduga membunuh istri lalu membuang jasadnya ke sungai belakang rumah mereka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close