Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Suami Bunuh Diri, Sebelum Meninggal Pesan Begini, Terbongkar

Selasa, 28 November 2017 – 08:09 WIB
Suami Bunuh Diri, Sebelum Meninggal Pesan Begini, Terbongkar - JPNN.COM
Police Line. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, ACEH BARAT - Pasangan suami istri warga Gampong Sawang Teube, Kecamatan Kaway, Aceh Barat, meninggal secara dramatis. Kisahnya, suami bunuh diri dan istri tewas dengan luka leher tergorok.

Kasat Reskrim Polres Aceh Barat, AKP Fitriadi menduga, kemungkinan peristiwa memilukan ini berawal dari cemburu buta sang suami terhadap istri.

Pasangan itu Armida (25) dan Samsibar (32). “Keduanya menikah usai bertemu ketika menjadi TK) di Malaysia,” jelas Kasat Reskrim , Senin (27/11) kemarin, usai melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP),

Keterangan saksi, Fitriadi, pada Minggu (26/11) pagi tetangga datang ke rumah Samsibar karena mendengar suara tangisan anak yang kunjung tidak berhenti.

“Warga masuk ke rumah untuk melihat si anak, tapi malah melihat si Samsibar sempoyongan dengan muntah-muntah. Tapi saat ingin dibantu, ia malah mengancam akan memukul warga menggunaka bangku,” urainya.

Setelah Samsibar benar-benar lemas tak berdaya, baru warga dapat membawanya ke Puskesmas terdekat. Namun efek racun yang mulai mengancam nyawa, dia dirujuk ke Rumah sakit Umum Cut Nyak Dhien (RSU-CND) Meulaboh.

Setiba RSU-CND Meulaboh, sanak famili mulai ramai menjeguk.

Kepada kerabat dekat sang istri (Mak Bit), Samsibar mengaku nekad mengakhiri hidup karena tidak sanggup menanggung beban pikiran usai ditinggal sang istri.

Begitu Samsibar meninggal dunia karena bunuh diri, warga beramai-ramai bersihkan rumah untuk persiapan proses pemakaman. Ternyata.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close