Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Suami di Malaysia, Istri Malah Ngamar Bareng Mantan di Hotel

Minggu, 22 Agustus 2021 – 01:12 WIB
Suami di Malaysia, Istri Malah Ngamar Bareng Mantan di Hotel - JPNN.COM
Petugas gabungan Satpol PP/WH dan TNI/Polri saat melakukan razia syariat islam, di Banda Aceh, Sabtu dini hari (21/8/2021). Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, BANDA ACEH - Seorang wanita bersuami tepergok ngamar bareng mantan di salah satu hotel di Kota Banda Aceh, Provinsi Aceh, Sabtu (21/8/2021).

Pasangan bukan muhrim tersebut langsung diamankan petugas Satpol PP dan WH Banda Aceh dibantu TNI/Polri.

Kepala Satpol PP dan WH Banda Aceh Ardiansyah, di Banda Aceh, mengatakan bahwa perempuan yang diamankan tersebut sudah bersuami.

Saat diamankan, suaminya sedang bekerja di Malaysia dan hampir dua tahun (18 bulan) tidak pulang.

"Jadi istrinya berselingkuh dengan pria lain, pacar lama menurut keterangan dia," kata Ardiansyah.

Ardiansyah mengatakan, pasangan tersebut bukan berasal dari Kota Banda Aceh, melainkan datang dari Kabupaten Pidie ke ibu kota Provinsi Aceh itu untuk merayakan ulang tahun.

Namun, pasangan laki-laki berinisial A (23) bersama perempuan W (27) ini memboking salah satu kamar hotel di kawasan Peunayong Banda Aceh, hingga akhirnya diamankan petugas.

Kemudian, kata Ardiansyah, pasangan nonmuhrim lainnya juga diamankan dari hotel yang sama, yakni laki-laki berinisial A (21) asal Pidie dengan perempuan berinisial C (23) asal Aceh Barat Daya.

Seorang wanita bersuami tepergok ngamar bareng mantan di salah satu hotel di Kota Banda Aceh, Provinsi Aceh, Sabtu (21/8/2021).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close