Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Suami Dituduh Kabur ke London, Iis Dahlia: Jangan Sotoy

Selasa, 17 Desember 2019 – 17:13 WIB
Suami Dituduh Kabur ke London, Iis Dahlia: Jangan Sotoy - JPNN.COM
Iis Dahlia Foto jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi dangdut Iis Dahlia membantah tudingan yang menyebut suaminya, Satrio Dewandono kabur ke London usai heboh kasus penyelundupan motor Harley Davidson di pesawat Garuda Indonesia.

Iis Dahlia mengatakan bahwa kepergiannya ke London bersama sang suami untuk menghadiri wisuda anaknya, Juwita Shalsadilla.

"Jangan pada sotoy, itu semua sudah terjadwal dari awal, bahwa pada 12 (Desember) kemarin itu Salsha graduation, kami harus jemput dia," kata Iis Dahlia di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (17/12).

Oleh sebab itu, perempuan 47 tahun tersebut menegaskan bahwa suaminya tidak melarikan diri lantaran heboh kasus penyelundupan Harley Davidson.

Lagi pula, menurut Iis Dahlia, suaminya juga tidak bersalah. "Jadi bukan melarikan diri dari sesuatu, kami enggak salah," tegasnya.

Ibunda Devano itu juga memastikan bahwa suaminya, Satrio Dewandono tidak terlibat dalam kasus penyelundupan motor Harley Davidson di dalam pesawat Garuda Indonesia.

Dia mengatakan suaminya hanya bertugas sebagai pilot yang kemudian apes karena ternyata ada barang selundupan.

"Suami saya enggak ada urusan sama hal ini. Suami saya adalah pilot yang ditugaskan dan apes, karena membawa barang-barang itu," bebernya.

Iis Dahlia membantah kabar suaminya kabur ke London usai heboh kasus penyelundupan motor Harley Davidson di pesawat Garuda Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close