Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Suami Kurung Istri 50 Tahun

Sabtu, 11 Oktober 2008 – 11:38 WIB
Suami Kurung Istri 50 Tahun - JPNN.COM
TRENTO - Cinta memang buta. Atas nama cinta, banyak orang bertindak di luar kewajaran. Itu pula yang dilakukan pria Italia yang tak disebutkan identitasnya ini. Lantaran sifat cemburu yang sangat tinggi terhadap istrinya, dia tega mengurung belahan hatinya itu di dalam rumah mereka di Val di Non, Italia, selama bertahun-tahun. Tepatnya, sejak pasangan tersebut menikah pada 1958.

Selama kurun waktu 50 tahun itu, si istri yang namanya juga dirahasiakan hanya diperbolehkan keluar rumah bila ditemani sang suami. Bila suatu saat, pria itu ingin keluar sendiri, dia akan mengunci seluruh pintu dan jendela.

Dari pernikahan mereka, pasangan itu dikaruniai dua anak yang kini sudah dewasa. Oleh suaminya, wanita malang tersebut juga tidak diizinkan bertemu anak-anaknya itu. Dua anak pasangan tersebut, yang kini sudah tinggal terpisah, juga dilarang mengunjungi ibu mereka. Bukan itu saja tindakan semena-mena pria tersebut. Selain melarang istrinya menonton televisi, kadang-kadang suami kejam itu memukuli istrinya.

Semua penderitaan si wanita malang tersebut berakhir ketika dia dirawat di sebuah rumah sakit di Trento karena serangan jantung. Kepada petugas rumah sakit, dia menceritakan segala perlakuan semena-mena sang suami. Petugas rumah sakit kemudian meneruskan kisah itu kepada pihak berwenang.

TRENTO - Cinta memang buta. Atas nama cinta, banyak orang bertindak di luar kewajaran. Itu pula yang dilakukan pria Italia yang tak disebutkan identitasnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close