Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Suami Melarikan Diri Saat Digerebek, Sang Istri Langsung Diciduk Tim Laba-laba

Kamis, 09 Juli 2020 – 22:00 WIB
Suami Melarikan Diri Saat Digerebek, Sang Istri Langsung Diciduk Tim Laba-laba - JPNN.COM
Anita, 35, warga Desa Tanah Abang Selatan, Kecamatan Tanah Abang, Kabupaten PALI, ditangkap polisi atas kepemilikan narkoba, Selasa (30/6) sekitar pukul 01.00 WIB. Foto: sumeks.co

jpnn.com, PALI - Tim Laba-laba Polres PALI meringkus Anita, 35, warga Desa Tanah Abang Selatan, Kecamatan Tanah Abang, Kabupaten PALI, Selasa (30/6) sekitar pukul 01.00 WIB.

Ibu Rumah Tangga (IRT) ini diringkus lantaran menyimpan narkoba jenis sabu-sabu sebanyak 1,8 gram di rumahnya.

Penangkapan itu berawal saat petugas melakukan pengerebekan terhadap rumah seorang bandar narkoba berinisial At (DPO), suami tersangka Anita.

Saat dilakukan pengerebekan, ternyata pelaku At sedang tidak berada di tempat, langsung saja petugas melakukan pengeledahan di dalam rumah pelaku.

Benar saja, petugas menemukan satu kantong kecil berisikan kristal putih diduga sabu-sabu seberat 1,8 gram di saku jaket dalam kotak rokok yang digantung dalam kamarnya.

Tak ayal, Anita yang hanya ada di dalam rumah tersebut, langsung diamankan dan dilakukan tes urine yang menunjukan positif, sehingga langsung digelandang ke Mapolres PALI, untuk mempertangung jawabkan kepemilikan paket sabu-sabu itu.

Kasatres Narkoba Polres PALI, AKP Andri mengatakan, bahwa penangkapan tersebut berawal dari informasi masyarakat, karena di rumah pelaku diduga kerap terjadi transaksi jual beli narkoba jenis sabu -sabu.

“Target Operasi (TO,red) kami adalah suaminya yang dicurigai sebagai BD. Namun, saat digerebek yang bersangkutan kabur dan hanya ada istrinya,” Senin (6/7).

Tim Laba-laba Polres PALI meringkus Anita, 35, warga Desa Tanah Abang Selatan, Kecamatan Tanah Abang, Kabupaten PALI, Selasa (30/6) sekitar pukul 01.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close