Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Suami Pemakai Sabu, Kerap Ringan Tangan Sama Istri

Minggu, 08 Juli 2012 – 03:17 WIB
Suami Pemakai Sabu, Kerap Ringan Tangan Sama Istri - JPNN.COM
MEDAN - Pintar-pintar lah dalam memilih pasangan jika tak ingin menyesal dikemudian hari. Kalimat tersebut merupakan petuah dari para orang tua terhadap anaknya yang tak ingin kelak anaknya menyesal setelah menikah.

Tampaknya hal itu pula yang dirasakan Lidia Fatmawati Sebayang (17) warga Karang Rejo gang Sadar. Karena tak mendengar nasehat ibunya Amalia br Tanjung (56) agar tidak menjalin hubungan dengan Rezki Armansyah Lubis (19), wanita berparas manis itu pun harus merasakan pahitnya berumah tangga karena suaminya kerap berlaku kasar terhadapnya.

Hingga pada Sabtu 7 juli sekitar pukul 10:00 wib, wanita yang kini telah memiliki seorang putri bernama Zahra Lubis (2 bulan) pulang kerumah orang tua nya seraya menangis akibat baru saja disiksa suaminya. (7/7)

Pernikahan yang semula tak mendapat restu dari orang tua membawa petaka bagi wanita yang baru berusia 17 tahun ini. Berawal dari perkenalan singkat saat dirinya baru tiba di Medan setelah  selesai menamatkan sekolah dibangku SMA di Kabanjahe, sosok wanita yang dikenal peramah, pintar dan cantik ini menjadi sosok wanita yang nakal.

MEDAN - Pintar-pintar lah dalam memilih pasangan jika tak ingin menyesal dikemudian hari. Kalimat tersebut merupakan petuah dari para orang tua terhadap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close