Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Suami Polisikan Istri

Jumat, 17 September 2010 – 17:17 WIB
Suami Polisikan Istri - JPNN.COM
BOJONEGORO - Siapa yang tak sakit hati mengetahui istrinya berada di dalam kamar hotel dengan pria lain. Edi S, 28, warga Desa Sembung, Kecamatan Parengan, Tuban, mengalami hal itu Jumat(17/9).

Dia pun melaporkan istrinya Setyorini, 28, dan Pamuji, 42, asal Desa Parangbatu, Kecamatan Parengan, Tuban, yang diduga menjadi pria idaman lain (PIL). ''Saat ini masih dalam penyidikan petugas," kata Kasatreskrim Polres Bojonegoro AKP Suprapto .

Menurut keterangan petugas, Edi awalnya melihat istrinya bersama Pamuji berada di dalam mobil. Dia lalu membuntuti mobil tersebut. Ternyata, mobil itu menuju ke kawasan Kecamatan Kota Bojonegoro dan berhenti di Hotel Sahabat Mulia.

Ketika mengetahui istrinya masuk ke salah satu kamar di hotel bersama lelaki itu, Edi bergegas menghubungi aparat kepolisian dan melaporkan kejadian tersebut. Bersama petugas kepolisian, Edi mengetahui istrinya di kamar nomor 24 hotel tersebut dengan Pamuji.

BOJONEGORO - Siapa yang tak sakit hati mengetahui istrinya berada di dalam kamar hotel dengan pria lain. Edi S, 28, warga Desa Sembung, Kecamatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close