Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Suami Selingkuh, Longoria Siap Cerai

Jumat, 19 November 2010 – 10:37 WIB
Suami Selingkuh, Longoria Siap Cerai - JPNN.COM
LOS ANGELES - Usai sudah kisah manis pernikahan Eva Longoria dan pemain NBA Tony Parker selama hampir empat tahun. Aktris 35 tahun pemeran Gabrielle Solis dalam serial Desperate Housewives tersebut menggugat cerai suaminya yang berusia tujuh tahun lebih muda pada Rabu waktu setempat (17/11). Dalam file gugatan yang dimasukkan ke Pengadilan Los Angeles, Longoria mengungkapkan adanya perbedaan yang tak bisa disatukan.

Parker membenarkan adanya gugatan tersebut. Bintang San Antonio Spurs itu sama sekali tak menutupi kemelut rumah tangganya. Namun, dia tak mau menjelaskan alasan kandasnya pernikahan yang belum menghasilkan keturunan tersebut. "Sekarang ini masa sulit saya dan Eva Longoria," katanya. "Kami sudah mengeluarkan pernyataan bersama dan biarkanlah sisanya tetap menjadi urusan privat kami," imbuh dia kepada wartawan yang menanti di depan ruang ganti pemain San Antonio Spurs sebelum pertandingan kemarin.

Dalam akun Twitter-nya, Longoria tak menyembunyikan kesedihan atas perpisahan tersebut. "Setelah tujuh tahun bersama (termasuk masa pacaran), saya sangat sedih karena harus mengumumkan bahwa kami bercerai," tulis Longoria. "Kami masih saling mencintai dan saling mendoakan untuk kebahagiaan masing-masing," imbuhnya.

Kepada aktor Mario Lopez dari tayangan Extra sebagaimana dikutip AP, penyebab perpisahan itu adalah Parker ketahuan menjalin hubungan khusus dengan istri salah seorang koleganya. "Dia (Eva Longoria) menemukan ratusan SMS mesra di ponsel Tony Parker. Tony dan perempuan itu juga berhubungan via Facebook," kata Lopez.

LOS ANGELES - Usai sudah kisah manis pernikahan Eva Longoria dan pemain NBA Tony Parker selama hampir empat tahun. Aktris 35 tahun pemeran Gabrielle

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close