Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Suami Super Sibuk, Istri Jadi Jablay, Akhirnya Debelai Mantan Semasa SMA

Jumat, 18 Desember 2015 – 08:19 WIB
Suami Super Sibuk, Istri Jadi Jablay, Akhirnya Debelai Mantan Semasa SMA - JPNN.COM
Ilustrasi. RADAR SURABAYA

jpnn.com - SEBAGAI kepala keluarga, sibuk mencari nafkah adalah wajib. Tapi jangan sampai lengah memberi perhatian pada keluarga. Sebab, jika lengah bisa-bisa bernasib seperti keluarga Sephia, 33, dan Donwori, 34 (sama-sama nama samaran). Gara-gara jarang dibelai (jablay) karene sering ditinggal suami, Sephia jadi tergoda dengan rayuan sang mantan. 

Sebenarnya bukan berarti Sephia belum bisa move on dari sang mantan. Tapi memang karena ada niat dan kesempatan maka Sephia berhasil termakan oleh rayuan Donjuan, 34. Donjuan adalah mantannya saat masih duduk di bangku SMA. 

Selain itu, Donjuan juga datang di momen yang tepat saat Sephia sedang butuh kasih sayang yang lama tak ia dapatkan dari Donwori.

“Suami saya kerja jadi pengacara. Dia sering keluar kota, bahkan sering nggak pulang sampai berhari-hari kalau sedang dapat klien di luar kota,” curhat Sephia saat ditemui sedang antre sidang di Pengadilan Agama (PA) Surabaya di Jalan Ketintang Madya, kemarin. 

Ibu empat anak ini mengatakan bahwa berat bertahan dengan kondisi rumah tangga yang jauh dari sosok laki-laki sebagai kepala rumah tangga. Seringnya, Donwori justru tidak ada saat Sephia membutuhkan sosok suami.

Hingga akhirnya, ia bertemu lagi dengan Donjuan dalam sebuah acara reuni di SMA kompleks di Jalan Wijaya Kusuma pada enam bulan yang lalu. 

Sebagai orang yang pernah dekat satu sama lain, sedikit banyak Sephia jadi tanya kabar-kabari masing-masing dengan Donjuan.

Sampai tak sadar, mereka akhirnya saling curhat kondisi keluarga masing-masing. Gara-gara sering curhat tersebut, Donjuan jadi baper alias terbawa perasaan seperti saat dulu masih pacaran. 

SEBAGAI kepala keluarga, sibuk mencari nafkah adalah wajib. Tapi jangan sampai lengah memberi perhatian pada keluarga. Sebab, jika lengah bisa-bisa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close