Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Suara Histeris Istri pada Malam Pertama Gegara Suami Tak Perjaka

Kamis, 05 Desember 2019 – 12:12 WIB
Suara Histeris Istri pada Malam Pertama Gegara Suami Tak Perjaka - JPNN.COM
Ilustrasi: Fajar Krisna/Radar Surabaya

jpnn.com - Karin -bukan nama sebenarnya- mengakhiri rumah tangganya yang baru berjalan sebulan. Sejak malam pertama pernikahan, perempuan 27 tahun itu mengisi hari-harinya dengan tangis.

Pekan lalu Karin diantar ibunya -sebut saja namanya Mira- ke Pengadilan Agama Kelas IA Surabaya. Mira pula yang menceritakan soal rumah tangga Karin yang ambyar.

"Oalah, Mbak, arek saiki kok gak nggenah kabeh seh. Sakno anakku (anak sekarang tak baik semua. Kasihan anak saya, red),” ujar Mira kepada Radar Surabaya.

Perempuan 51 tahun itu mengeluhkan menantunya -anggap saja namanya Donwori- yang notabene suami Karin. Biduk rumah tangga Karin yang baru beberapa hari segera berakhir gegara sang Donwori.

Mira menuturkan, Karin tak mau lagi menyandang predikat Ny Donwori. Penyebabnya adalah pengakuan Donwori bahwa sebagai suami tak perjaka lagi.

Donwori mengaku sebelum menikahi Karin sudah berhubungan badan dengan wanita lain. Mira yang mendengar cerita dari Karin pun terheran-heran.

Ngertine pas malam pertama ta yaopo. Masalahe ditakoni mung nangis thok (tahunya pas malam pertama ya bagaimana. Masalahnya ditanya (Karin) cuma menangis, red),” ujar Mira.

Sepengetahuan Mira, anaknya histeris pada malam pertama. Ada pula kata-kata Karin mengusir Donwori.

Karin yang baru menikah langsung terkejut dan histeris pada malam pertama. Rumah tangganya yang baru disegel dengan ikatan pernikahan segera berakhir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close