Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Suara Terbanyak di Dapil 10, Jupiter Dipastikan Kembali ke DPRD DKI

Selasa, 05 Maret 2024 – 20:43 WIB
Suara Terbanyak di Dapil 10, Jupiter Dipastikan Kembali ke DPRD DKI - JPNN.COM
Politikus Nasdem Ahmad Lukman Jupiter dipastikan kembali melenggang ke Kebon Sirih sebagai anggota DPRD DKI Jakarta periode 2024-2029. Foto: source for JPNN

jpnn.com - Politikus Nasdem Ahmad Lukman Jupiter dipastikan kembali melenggang ke Kebon Sirih sebagai anggota DPRD DKI Jakarta periode 2024-2029.

Hal ini diketahui dari Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara Pemilihan Umum Tahun 2024 Tingkat Kota Jakarta Barat di Hotel Santika, Jakarta Barat, Selasa (5/3).

Jupiter yang terpilih untuk kedua kalinya sukses mendapatkan 25.765 suara. 

Perloehan suaranya adalah yang terbanyak di antara 11 caleg Nasdem di Dapil 10 yang meliputi Kecamatan Palmerah, Kebon Jeruk, Kembangan, Grogol Petamburan dan Tamansari.

Menanggapi perolehan suara yang signifikan Jupiter mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang masih memberikan kepercayaan untuk kedua kalinya menjadi wakil rakyat di Kebon Sirih.

"Terima kasih, semoga saya bisa melaksanakan amanah ini sebaik-baiknya," kata Jupiter, melalui pesan singkat kepada awak media, Selasa (5/3).

Jupiter mengatakan bahwa upayanya selama ini turun ke masyarakat untuk mensosialisasikan berbagai program dan perda, tidaklah sia-sia.

"Alhamdulillah, suara dari pemilih sangat besar. Semua ini tidak lain atas perjuangan kita bersama dalam bersosialisasi kepada masyarakat, dengan turun langsung ke lapangan," ujar Jupiter.

Politikus Nasdem Ahmad Lukman Jupiter dipastikan kembali melenggang ke Kebon Sirih sebagai anggota DPRD DKI Jakarta periode 2024-2029

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close