Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Suarakan Perubahan, Anies: Untuk Nasib Keluarga se-Indonesia

Rabu, 03 Januari 2024 – 23:56 WIB
Suarakan Perubahan, Anies: Untuk Nasib Keluarga se-Indonesia - JPNN.COM
Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan melanjutkan kegiatan kampanye di Sumatera Barat dengan berorasi di hadapan relawan dan simpatisan di GOR Tanjung Paku, Rabu (3/1/2024). Foto: dok Timnas AMIN

jpnn.com, SOLOK - Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan melanjutkan kegiatan kampanye di Sumatera Barat dengan berorasi di hadapan relawan dan simpatisan di GOR Tanjung Paku, Rabu (3/1).

"Kita berkumpul di sini karena kita ingin mengirimkan pesan: cukup sudah sembako mahal, cukup sudah lapangan pekerjaan sulit, cukup sudah pendidikan mahal, kita ingin perubahan," kata Anies di GOR Tanjung Paku, Solok.

Tak lupa, Anies mengapresiasi para relawan, simpatisan bahkan kader partai yang memilih hadir untuk berkumpul di GOR hari ini.

"Kita berkumpul karena kita ingin perubahan, dan perubahan yang ingin kita lakukan adalah perubahan yang nyata," jelas Anies.

Ia bercerita hasil perjalanan dirinya seharian mulai dari acara Desak Anies hingga bertemu dan mendengar aspirasi petani secara langsung.

"Mereka (petani) menceritakan harga pupuknya mahal di sini. Padahal, Solok ini adalah salah satu penghasil beras terbaik. Yang dibutuhkan adalah pupuk yang konsisten. Insya Allah perubahan akan kita lakukan," imbuhnya.

"Perubahan ini bukan soal pergantian nama presiden, bukan soal satu partai, bukan soal satu koalisi. Ini perubahan nasib keluarga-keluarga kita di seluruh Indonesia," tandasnya. (jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Ia bercerita hasil perjalanan dirinya seharian mulai dari acara Desak Anies hingga bertemu dan mendengar aspirasi petani secara langsung

Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : JPNN.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close