Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Suarez Depak Van Persie dari Takhta Top Scorer

Minggu, 03 Maret 2013 – 05:35 WIB
Suarez Depak Van Persie dari Takhta Top Scorer - JPNN.COM
WIGAN — Penyerang Liverpool, Luis Suarez kembali menunjukkan ketajamannya sebagai bomber haus gol. Striker Timnas Uruguay itu kembali mencetak hattrick yang menjadikan timnya menang 0-4 atas tuan rumah Wigan Athletic, dalam laga Liga Inggris pekan ke-28, Minggu (3/20) dini hari WIB.

Tambahan tiga gol itu jugamembuat Suarez bertengger sebagai pencetak gol terbanyak sementara Barclays Premier League . Dengan torehan 21 gol, Suarez kini mengungguli penyerang subur milik Manchester United, Robin van Persie yang menorehkan 19 gol.

Suarez juga memperlebar jarak dengan  striker Swansea City, Michu yang telah mengemas 16 gol,  serta menjauhi penyerang Chelsea, Demba Ba, serta Gareth Bale dari Tottenham yang sama-sama mengoleksi 15 gol.

Dalam laga dini hari tadi, Liverpool sudah unggul cepat atas tuan rumah pada menit kedua. Umpan Philipe Coutinho berhasil dimaksimalkan Stewart Downing menjadi gol. 0-1 tim tamu memimpin.  Menit ke-18, Coutinho kembali mengirim umpan matang. Kali ini dituntaskan oleh Suarez.

WIGAN — Penyerang Liverpool, Luis Suarez kembali menunjukkan ketajamannya sebagai bomber haus gol. Striker Timnas Uruguay itu kembali mencetak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA