Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Suarez is Back!

Jumat, 30 Agustus 2013 – 04:27 WIB
Suarez is Back! - JPNN.COM

jpnn.com - LONDON - Final kepagian tersaji di babak ketiga Piala Liga Inggris. Hasil undian yang berlangsung Kamis (29/8) WIB, mempertemukan Liverpool kontra Manchester United di Stadion Old Trafford, akhir September mendatang. Pertarungan ini disebut-sebut media Inggris sebagai laga kembalinya ‘Si Kanibal’ Luis Suarez.

Jelas, hasil undian ini sama sekali tidak menguntungkan kedua kubu. Apalagi buat The Reds -julukan Liverpool- yang harus melewati perpanjangan waktu untuk melewati hadangan Notts County di babak kedua. Ambisi mereka menapak prestasi tinggi di ajang ini bisa pupus. Pasalnya, laga ini bakal berlangsung di markas MU.

Laga ini sendiri akan jadi pertemuan kedua klub dalam rentang tiga pekan di bulan September. Akhir pekan ini (1/9), The Reds menjamu ‘Setan Merah’ di Stadion Anfield pada lanjutan English Premier League (EPL) pekan keempat.

Adapun buat Suarez, duel Liverpool kontra MU di babak ketiga Piala Liga bakal bertepatan dengan usainya hukuman larangan bertanding 10 laga yang dijalaninya. Saat ini, bomber internasional Uruguay itu baru absen di tujuh laga The Kop -julukan lain Liverpool.

Suarez sendiri dihukum atas gigitannya pada bek Chelsea, Branislav Ivanovic pada laga EPL, 22 April silam. Larangan bertanding 10 pertandingan sudah berlaku sejak Liverpool mengatasi Newcastle United 6-0 di EPL, lima hari setelah kejadian memalukan itu.

Setelah sempat diisukan bakal dijual ke Arsenal untuk 40 juta pound, hingga tukar guling dengan Fernando Torres plus uang senilai 30 juta pound dari Chelsea, Suarez kembali dikabarkan bakal bertahan di Anfield.

Penyebabnya ialah The Blues telah mendatangkan Samuel Eto’o dari Anzhi Makachkala. Eks anak buah Jose Mourinho di Inter Milan itu hadir dengan bebas transfer. Bomber berusia 32 tahun itu mendarat di Stamford Bridge untuk kontrak berdurasi satu tahun plus gaji tujuh juta poundsterling.

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers pun telah menyaksikan secara langsung aksi Suarez mencetak satu gol kala tim cadangan The Reds ditahan imbang 2-2 oleh klub League One, Port Vale, di Melwood, Rabu (28/8) sore waktu setempat.

LONDON - Final kepagian tersaji di babak ketiga Piala Liga Inggris. Hasil undian yang berlangsung Kamis (29/8) WIB, mempertemukan Liverpool kontra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA