Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Suarez Tagih Janji Liverpool

Sabtu, 10 Agustus 2013 – 18:01 WIB
Suarez Tagih Janji Liverpool - JPNN.COM

jpnn.com - LIVERPOOL - Pemain bengal asal Uruguay Luis Suarez semakin tidak kerasan di Liverpool. Dia sudah tidak ingin lagi bermain di klub berjuluk The Reds tersebut. Dia mendesak manajemen klub untuk melepaskannya ke Arsenal di musim transfer musim ini yang segera berakhir pada 2 September mendatang.

Suarez mengingatkan janji manajemen yang disampaikan tahun lalu. Saat itu Liverpool akan melepaskannya jika gagal lolos ke Liga Champions.

Dalam perjanjian kontrak, Liverpool juga siap melepas Suarez jika ada klub lain yang menawarnya 40 juta pound (sekitar Rp 640 miliar). Arsenal sudah mengajukan tawaran 40 juta plus 1 pound.

Menurut Suarez, inilah saat yang tepat baginya un­tuk pindah klub. "Tahun lalu ada klub besar Eropa yang menginginkan saya. Saya bertahan dengan janji bisa pergi jika gagal ke Liga Champions. Inilah saatnya," ujarnya kepada The Guardian.

Suarez merasa sudah memberikan segala yang dia miliki untuk Liverpool. Meski begitu, klub itu tetap juga gagal. "Sekarang saya hanya ingin klub menepati janji," tambahnya.

Suarez tidak hanya ngomong. Menurut dia, perjanjian itu dibuat secara formal. "Saya bisa saja membawa kasus ini ke Premier League. Namun, saya belum ingin melakukannya," katanya.

Di sisi lain, Liverpool menilai Suarez salah persepsi terkait dengan nilai transfer. Angka 40 juta pound itu bukan harga jualnya. "Itu nilai untuk memulai negosiasi," jelas sumber di Liverpool.

Hal tersebut dibenarkan pemilik klub John W. Henry. "Kami tidak akan menjual Luiz (Suarez)," tegasnya sebagaimana dikutip BBC Sport.

LIVERPOOL - Pemain bengal asal Uruguay Luis Suarez semakin tidak kerasan di Liverpool. Dia sudah tidak ingin lagi bermain di klub berjuluk The Reds

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA