Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Suasana Memanas Gara-gara Eto'o

Selasa, 28 September 2010 – 15:21 WIB
Suasana Memanas Gara-gara Eto'o - JPNN.COM
MILAN - Kekalahan dari AS Roma Sabtu malam lalu membuat suasana ruang ganti Inter Milan memanas. Sejumlah pemain menyebut Samuel Eto"o terlalu egois di depan gawang lawan, dan lebih berambisi mengejar gol ketimbang mengusahakan kemenangan tim secara keseluruhan. Hal itulah yang membuat mereka gagal memanfaatkan sejumlah peluang gol.

"Saya merasakan aroma keegoisan di sektor depan," kata bek kanan Douglas Maicon, seperti dilansir Il Corriere dello Sport. "Ada orang-orang yang sepertinya bermain untuk diri mereka sendiri, dan tidak memikirkan kepentingan tim," imbuhnya, tanpa menyebut secara spesifik pemain yang dia maksud.

Yang jelas, lanjut defender asal Brazil itu, sikap Eto"o membuat situasi tim jadi tidak enak. Pemain yang beroperasi di sektor depan sangat kecewa, dan mereka mulai kehilangan kepercayaan satu sama lain.

Hal itu sudah tampak di lapangan, ketika Inter dipaksa menelan kekalahan oleh Roma. Wesley Sneijder dan Goran Pandev berkali-kali memperlihatkan ekspresi frustrasi ketika tendangan langsung Eto"o melebar ke sisi gawang Roma. Padahal saat itu Sneijder atau Pandev dalam kondisi tidak terjaga. Jika dia mau melempar bola ke arah mereka, peluang Inter mencetak gol tentu lebih besar.

MILAN - Kekalahan dari AS Roma Sabtu malam lalu membuat suasana ruang ganti Inter Milan memanas. Sejumlah pemain menyebut Samuel Eto"o terlalu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close