Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sudah 852 Ribu Kendaraan Keluar Jakarta

Sabtu, 24 Juni 2017 – 19:19 WIB
Sudah 852 Ribu Kendaraan Keluar Jakarta - JPNN.COM
Kemacetan di tol saat mudik. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, CIKARANG - Corporate Communication PT Jasa Marga Dwimawan Heru Santoso, mencatat sudah ada sekita 852 ribu lebih kendaraan meninggalkan Jakarta melalui Gerbang Tol (GT) Cikarang Utama, pada Sabtu (22/6).

“Jumlah ini mengalami peningkatan sebesar 21 persen dari total Lalulintas Harian Rata-Rata (LHR). Normal sebanyak 700 ribu kendaraan,” ujar Dwimawan dalam keterangannya.

Meski secara total kendaraan meningkat dibanding lalin normal, namun kata Dwimawan, jumlah lalin H-2 pada, Jumat (23/6) kemarin mengalami penurunan, hanya 87 kendaraan.

Penurunan jumlah kendaraan juga diakurasikan pada H-3 atau pada Kamis (22/6) kemarin lusa, yang hanya sekitar 106 ribu kendaraan.

“Kami menyimpulkan arus mudik tahun ini terdistribusi sejak, Senin (19/6). Di mana lalin sudah tembus 100 ribu kendaraan dan puncak volume arus mudik sudah terjadi pada Rabu (21/6), yaitu sebanyak 116 ribu kendaraan,” tandas Heru. (chi/jpnn)

Corporate Communication PT Jasa Marga Dwimawan Heru Santoso, mencatat sudah ada sekita 852 ribu lebih kendaraan meninggalkan Jakarta melalui Gerbang

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close