Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sudah Ada Jaminan PKB untuk Back Up Pak Idham Azis

Rabu, 30 Oktober 2019 – 20:50 WIB
Sudah Ada Jaminan PKB untuk Back Up Pak Idham Azis - JPNN.COM
Wakil Ketua MPR Jazilul Fawaid bersama Ahmad Muzani dan Ahmad Basarah. Foto: dokumen JPNN.Com/Ricardo

jpnn.com, GRESIK - Wakil Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jazilul Fawaid menyatakan bahwa fraksinya di DPR akan mengawal Idham Azis yang akan segera menjadi Kapolri. Menurutnya, kepala Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri itu merupakan tokoh kepolisian yang memiliki integritas sangat baik.

Jazilul mengatakan, Idham memang jarang tampil di media. Namun, legislator PKB itu meyakini Idham merupakan sosok tepat untuk menjadi Kapolri.

"PKB partai yang selama ini mendukung kepolisian akan mem-back up Pak Idham sehingga sesuai dengan moto Polri menjadi Promoter; profesional, modern dan tepercaya," ucap Jazilul di Bawean, Gresik, Jawa Timur, Rabu (30/10).

Terkait kunjungan Komisi III DPR ke rumah Idham dalam rangka fit and proper test calon Kapolri, Jazilul menyebut hal itu merupakan tradisi yang sudah berjalan lama. Tujuannya adalah melihat kehidupan calon Kapolri maupun keluarganya.

“Sebelum menjadi pemimpin Polri kan perlu dilihat bagaimana memimpin keluarganya, keadaannya," ujar wakil ketua MPR sekaligus anggota Komisi III DPR itu.(fat/jpnn)

Wakil Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jazilul Fawaid menyatakan bahwa fraksinya di DPR akan mengawal Idham Azis yang akan menduduki pucuk pimpinan Polri.

Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close