Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sudah di Berau, Pesawat Balik ke Balikpapan

Minggu, 14 Oktober 2012 – 01:37 WIB
Sudah di Berau, Pesawat Balik ke Balikpapan - JPNN.COM
BERAU - Akibat terkelupasnya aspal runway bandara itu, penerbangan pesawat Sriwijaya Air menuju dan dari Bandara Kalimarau terpaksa ditunda hingga hari ini. Hal inipun membuat calon penumpang dan penjemput kecewa.

Sedangkan pesawat jenis  ATR 42 milik Kalstar Aviations kemarin tetap berhasil mendarat sekitar pukul 18.00 Wita, karena tidak membutuhkan landasan yang cukup panjang untuk pendaratan.

Salah seorang penumpang Sriwijaya tujuan Berau-Balikpapan yang enggan namanya dikorankan menuturkan, pesawat sebenarnya sudah tiba di Berau pada pukul 16.00 Wita. Namun hanya berputar di angkasa dan kemudian putar balik ke Bandara Internasional Sepinggan Balikpapan. “Saya awalnya tidak tahu, kalau ternyata landasan pacunya yang bermasalah,”katanya.

Sejak pukul 15.00 Wita, dia bersama keluarganya telah menunggu kedatangan pesawat yang dijadwalkan datang pada pukul 16.00 Wita. Rencananya, Hadi akan bertolak ke Bandung bersama anak dan istrinya, sebelumnya akan menggunakan pesawat Sriwijaya dari Berau ke Balikpapan terlebih dahulu.

BERAU - Akibat terkelupasnya aspal runway bandara itu, penerbangan pesawat Sriwijaya Air menuju dan dari Bandara Kalimarau terpaksa ditunda hingga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA