Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sudah Launching Skuad, Persib Bandung Buka Kemungkinan Tambah Pemain Baru

Minggu, 04 Agustus 2024 – 20:19 WIB
Sudah Launching Skuad, Persib Bandung Buka Kemungkinan Tambah Pemain Baru - JPNN.COM
Skuad Persib Bandung untuk kompetisi Liga 1 2024/2025 diperkenalkan dalam acara launching 'Pesta Rakyat Persib' di GOR C-Tra Bandung, Minggu (4/8/2024). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung telah resmi merilis skuad untuk mengarungi kompetisi musim 2024/2025. Sebanyak 30 pemain diumumkan sebagai penggawa Pangeran Biru.

Meski telah mengumumkan daftar pemain, Persib masih berupaya mendatangkan pemain baru. Hal tersebut diungkapkan Interim Sporting Director PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Adhitia Putra Herawan.

"Masih ada (pemain baru) meski kami sudah mengumumkan (daftar) pemain, tetapi kami masih coba memperkuat di beberapa lini," kata Adhit seusai launching skuad Persib di GOR C-Tra Arena, Kota Bandung, Minggu (4/8/2024).

Namun, Adhit tidak mengungkap siapa pemain yang sedang diincar. Menurut dia, dalam waktu dekat akan ada pemain baru yang dimumkan.

"Tunggu saja di waktu dekat kami akan coba tambah pemain," ucap Adhit.

Isu yang beredar, Maung Bandung saat ini tengah berupaya mendatangkan Saddil Ramdani. Pemain berlabel Timnas Indonesia itu dirumorkan akan segera hengkang dari klub Malaysia Sabah FC.

Namun, Persib harus bersaing dengan Dewa United untuk mendapat tanda tangan Saddil. Kabarnya, Dewa United memberikan penawaran yang menggiurkan bagi penyerang sayap berusia 25 tahun tersebut.

Daftar skuad Persib musim 2024/2025:

Penjaga Gawang:
Kevin Ray Mendoza, Teja Paku Alam, Sheva Sanggasi, Fitrah Maulana.

Persib Bandung masih membuka peluang untuk menambah pemain baru meski mereka sudah memperkenalkan skuad baru di Liga 1 2024/2025.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA