Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sudan Batal, Timnas Bidik Timor Leste

Jumat, 02 November 2012 – 18:35 WIB
Sudan Batal, Timnas Bidik Timor Leste - JPNN.COM
Timnas Indonesia yang dipersiapkan ke AFF Cup. Foto: Charlie L/Jawa Pos
JAKARTA -- Timnas Indonesia yang dipersiapkan ke AFF Cup di Malaysia dan Thailand bulan ini masih kesulitan mendapatkan lawan ujicoba. Setelah dipastikan batal melawan Sudan, Indonesia kini membidik Timor Leste.

Kepastian gagalnya berujicoba melawan Sudan diungkapkan pelatih timnas Nil Maizar usai memimpin latihan timnas di Stadion Gelora Bung Karno Senayan Jakarta, Jumat (2/11). Ia mengungkapkan, ujicoba melawan Sudan tidak memungkinkan dilakukan karena negara tersebut sedang terlibat konflik.

Lawan berikut yang dibidik timnas adalah Timor Leste. Rencananya, timnas akan melawan Timor Leste pada 10 November mendatang. "Kita gak tahu main di sini atau tidak. Kita berharap bermain di Jakarta," jelasnya.

Untuk memantapkan persiapan tim, Nil Maizar berharap bisa menggelar dua ujicoba sebelum tampil di AFF Cup. "Kalau bisa setelah tanggal 10 dengan Timor Leste adalagi pertandingan ujicoba," jelasnya.

JAKARTA -- Timnas Indonesia yang dipersiapkan ke AFF Cup di Malaysia dan Thailand bulan ini masih kesulitan mendapatkan lawan ujicoba. Setelah dipastikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA