Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sudi: Allah tak akan Memaafkan Fitnah Fahri Hamzah

Jumat, 05 Juli 2013 – 14:29 WIB
Sudi: Allah tak akan Memaafkan Fitnah Fahri Hamzah - JPNN.COM
BOGOR - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menuding Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi dan Sekretaris Kabinet Dipo Alam dalang di balik kasus suap impor daging Sapi yang menyeret mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq (LHI). Tudingan itu disampaikan Wakil Sekjen PKS, Fahri Hamzah.

Menanggapi tudingan itu, Sudi Silalahi angkat bicara. Ia menyatakan tidak akan minta maaf atas tudingan yang diungkapkan Fahri tersebut.

"Dia tahu dosanya. Saya  belum berminat memaafkan kalau dia tidak minta maaf kepada saya. Biar Allah membalasnya. Kalau dia memfitnah seperti itu, dan fitnah itu didengar seluruh orang, harus dia ralat kalau tidak benar dan memang tidak benar," tegas Sudi di Istana Bogor, Jawa Barat, Jumat, (5/7).

Sudi menyatakan tidak akan membawa tudingan Fahri pada proses hukum. Apalagi, tambah Sudi, pernyataan Fahri hanya fitnah belaka. Ia hanya menuntut Fahri meminta maaf atas pernyataannya itu.

BOGOR - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menuding Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi dan Sekretaris Kabinet Dipo Alam dalang di balik kasus suap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA