Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sudirman Bukan Petani Biasa, Banyak yang Curiga

Kamis, 04 Februari 2021 – 10:45 WIB
Sudirman Bukan Petani Biasa, Banyak yang Curiga - JPNN.COM
Pelaku kejahatan ditahan. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, OGAN ILIR - Satres Narkoba Unit II Polres Ogan Ilir menangkap seorang petani yang tidak biasa di Indralaya, Ogan Ilir, Palembang.

Ya... Pria bernama Sudirman alias Sudir (41) ini memang bukan petani biasa. Pemilik senjata api rakitan itu juga berprofesi sebagai pengecer narkoba jenis sabu.

Kegiatan Sudirman sudah dicurigai warga Dusun I, Desa Ulak Segulung dan dirasa telah meresahkan lingkungan atas kegiatannya.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy menjelaskan, penangkapan terhadap tersangka pengedar sabu tersebut berawal dari laporan masyarakat yang resah dengan aktivitas peredaran narkoba yang dilakukan tersangka.

“Setelah mendapat laporan, anggota langsung melakukan penyelidikan hingga pelaku berhasil ditangkap di kebun karet di Desa Ulak Segulung, Kecamatan Indralaya, Ogan Ilir, Senin (1/2), sekitar pukul 15.30 WIB,” jelas Yusantiyo, Kamis (4/2).

Dari tangan tersangka Sudirman, kata dia, berhasil disita barang bukti berupa 23 paket kecil narkoba seberat 9 gram, san sepucuk senjata api rakitan warna silver bergagang kayu warna putih hitam.

Kemudian juga tiga butir peluru aktif, satu selongsong peluru yang sudah diledakkan, sebilah senjata tajam jenis pisau, dan satu ponsel merek Nokia.

“tersangka dan barang bukti langsung dibawa ke Mapolres Ogan Ilir, guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” tambah Yusantiyo.

Satres Narkoba Unit II Polres Ogan Ilir menangkap seorang petani yang tidak biasa di Indralaya, Ogan Ilir, Palembang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close