Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sudirman Jadi Korban Begal Bersenpi, Modusnya Begini, Waspada

Minggu, 05 Juni 2022 – 19:56 WIB
Sudirman Jadi Korban Begal Bersenpi, Modusnya Begini, Waspada - JPNN.COM
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Ilustrasi. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, BANYUASIN - Kawanan begal bersenpi kembali beraksi di Desa Rimba Alai, Kecamatan Banyuasin III, tepatnya 500 meter dari simpang tiga, Jalan Poros Banyuasin III-Rantau Bayur.

Kali ini yang menjadi korbanya adalah Sudirman, 30, warga Desa Ujung Tanjung, Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin, Sabtu (4/6) sekitar pukul 18.30 WIB.

Akibatnya sepeda motor Honda nopol Beat BG 2139 JBD, Handphone, uang Rp 1 juta dan dompet berisikan surat-surat berharga lain raib digondol pelaku begal.

Dari informasi yang dihimpun, korban saat itu hendak pulang kerja dari Betung menuju Desa Ujung Tanjung naik sepeda motor.

Korban memilih jalan Banyuasin III-Pengumbuk menuju rumahnya. Jalan yang dilewati korban memang sepi karena kebun sawit.

Di lokasi itu, korban dihentikan seorang pria yang berpura-pura meminjam kunci busi untuk memperbaiki sepeda motornya yang mogok.

Karena tidak merasa curiga, akhirnya korban membuka jok sepeda motor dan ambil kunci busi.

Rupanya di saat itu datang lagi rekan pelaku dan tanpa basa basi menodongkan senpi ke arah korban. Akibatnya korban ketakutan, apalagi diancam oleh pelaku memakai senpi tersebut.

Kawanan begal bersenpi kembali beraksi di Desa Rimba Alai, Kecamatan Banyuasin III, tepatnya 500 meter dari simpang tiga, Jalan Poros Banyuasin III-Rantau Bayur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close