Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Suguhkan Menu All You Can Eat di Bulan Ramadan

Selasa, 30 Mei 2017 – 23:07 WIB
Suguhkan Menu All You Can Eat di Bulan Ramadan - JPNN.COM
PERNIK RAMADAN: Tamu Harris Surabaya tengah memilih makanan all you can eat di Al-Bazaar Jilid 3 dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan. Foto Abdullah Munir/Radar Surabaya/JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Al-Bazaar jilid 1 dan 2 yang digelar Harris Surabaya dalam dua tahun berturut-turut bakal dilanjutkan di bulan Suci Ramadan tahun ini.

Masih seperti dua tahun terakhir, ragam menu mulai Timur Tengah, Asian, dan menu Indonesia disajikan lebih lengkap dibanding sebelumnya.

“Momen buka puasa menjadi salah satu momen yang paling ditunggu. Agar terasa spesial, Al-Bazaar jilid 3 kami hadirkan dengan variasi menu yang lebih banyak dibanding AlBazaar jilid 1 dan 2,” ujar Marketing Communication Manager Harris Surabaya, Setiawan Nanang saat ditemui di Harris Cafe seperti yang dilansir Radar Surabaya (Jawa Pos Group).

Iwan, panggilan akrabnya, mengungkapkan jika tamu dapat menikmati lebih dari 111 item mulai dari sajian takjil, appetizer hingga dessert.

“Tambahan food stall yang diisi aneka gorengan maupun kurma sebagai syarat buah pembatal puasa juga turut disajikan,” tambahnya.

Sementara Executive Chef Harris Surabaya, Fahriansyah menyajikan beberapa menu khas dari berbagai negara.

Main course misalnya ada tahu campur Lamongan, lontong balap, nasi campur, penyetan Suroboyo, pecel Madiun, dan menu-menu khas nusantara lainnya turut disajikan.

Sedang nasi biryani dan nasi pilaf yang identik dengan Timur Tengah disajikan bersama irisan daging kambing ala Arab.

Al-Bazaar jilid 1 dan 2 yang digelar Harris Surabaya dalam dua tahun berturut-turut bakal dilanjutkan di bulan Suci Ramadan tahun ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close