Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Suharso Sudah Lama Ingin Mundur

Senin, 17 Oktober 2011 – 15:45 WIB
Suharso Sudah Lama Ingin Mundur - JPNN.COM
JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengeluarkan pernyataan resmi terkait hengkangnya Menteri Perumahan Rakyat, Suharss Monoarfa. Menteri dari PPP itu memang sudah lama mengundurkan diri dengan alasan ingin menyelesaikan masalah pribadi yang menerpanya.

"Suharso Monoarfa memang sudah menyampaikan rencana pengunduran diri itu ke DPP PP minggu lalu. Sesuai dengan surat pengunduran diri tadi yang dibacakan presiden, yakni tanggal 7 Oktober 2011. Jadi sudah menyampaikan pengunduran diri untuk menyelesaikan persoalan pribadi yang dihadapinya," kata Sekjen PPP Romahurmuzy, Senin (17/10) di Pressroom DPR RI.

Dia menegaskan, DPP PPP memberikan keleluasaan kepada Suharso untuk mengurungkan niatnya mengundurkan diri. Karena, tegas dia, sebenarnya persoalan pribadi yang dihadapi itu merupakan domain pribadi Suharso. "Terkait kerja sebagai menteri, tergantung presiden," katanya.

Ketua Komisi IV DPR RI itu menambahkan, partai tidak menghalangi dan tidak mengendurkan niat Suharso. Partai berharap apa yang diputuskan Suharso menjadi solusi terbaik untuk masalah yang dihadapinya.

JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengeluarkan pernyataan resmi terkait hengkangnya Menteri Perumahan Rakyat, Suharss Monoarfa. Menteri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA