Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Doa dan Ucapan Belasungkawa Prabowo untuk Ibunda Jokowi

Rabu, 25 Maret 2020 – 22:39 WIB
Doa dan Ucapan Belasungkawa Prabowo untuk Ibunda Jokowi - JPNN.COM
Menhan Prabowo Subianto. Ilustrasi Foto: Antara Foto/Syaiful Hakim

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto mengirimkan ungkapan dukacita atas meninggalnya ibu dari Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo. Ucapan itu ia sampaikan melalui akun pribadinya di Instagram, Rabu (25/3).

Prabowo pun mendoakan arwah almarhumah bisa diterima di sisi Allah SWT.

"Atas nama pribadi, keluarga, dan seluruh keluarga besar Kementerian Pertahanan RI mengucapkan turut belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Ibunda Bapak Presiden Joko Widodo, Ibu Sudjiatmi, semoga arwah beliau diterima di sisi Allah SWT," tulis Prabowo dalam keterangan resmi yang disampaikan lewat akun resmi pribadinya di Instagram, Rabu.

Prabowo berharap keluarga besar Presiden Jokowi diberikan kesabaran dan ketegaran atas wafatnya Sudjiatmi.

"Semoga Bapak Presiden dan seluruh keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan ketegaran dalam pengabdian kepada negara dan bangsa yang kita cintai," ucap Prabowo.

Sebelumnya, Juru Bicara Presiden, Fadjroel Rachman dalam wawancara langsung dari sebuah stasiun televisi swasta, Rabu (25/3) sore membenarkan kabar meninggalnya Ibunda Presiden Jokowi di Solo, Jawa Tengah.

Menuruntya, dirinya memperoleh informasi dari Menteri Sekreatris Negara Praktikno.

BACA JUGA: Anggota Dewan Fraksi Gerindra Ini Dinyatakan Positif Corona

Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto mengirimkan ungkapan belasungkawa atas meninggalnya ibu dari Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo. Ucapan itu ia sampaikan melalui akun pribadinya di Instagram, Rabu (25/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close