Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Suhu Interior Mobil Panas? Kaca Film Wincos Bisa Jadi Pilihan

Selasa, 28 Mei 2024 – 19:18 WIB
Suhu Interior Mobil Panas? Kaca Film Wincos Bisa Jadi Pilihan - JPNN.COM
Pengaplikasian kaca film Wincos di mobil. Foto: Wincos

jpnn.com, JAKARTA - Belakangan ini suhu udara luar terasa cukup panas, sehingga mengakibatkan tubuh cepat dehidrasi, mudah capek, bahkan ujung-ujungnya malas beraktivitas.

Bagi pemilik mobil agar bisa merasa lebih nyaman saat di perjalanan, penggunaan kaca film berkualitas bisa menjad solusi yang efektif.

Bagi pemilik kendaraan, suhu panas berlebih mengakibatkan peningkatan konsumsi energi, terutama dalam pemakaian AC mobil.

Dampaknya bisa ke biaya operasional kendaraan juga ikut meningkat, karena lebih boros bahan bakar.

"Kaca film Wincos dapat membantu mengurangi panas dengan mengurangi konsumsi energi yang berlebihan, dan menjaga kenyamanan pengemudi. Ini adalah solusi efektif dan efesien dalam menghadapi perubahan iklim," jelas Direktur Marketing dan Sales Wincos Indonesia Betty Anjarini, dalam keterangannya, Selasa.

Dia menambahkan pasang kaca film memberikan banyak manfaat dalam kondisi seperti itu.

"Selain meningkatkan efisiensi energi dengan mengurangi ketergantungan pada pendingin udara dan mengurangi konsumsi bahan bakar, kaca film Wincos juga meningkatkan kenyamanan pengemudi karena mampu melindungi kulit dari sinar UV yang berbahaya," kata dia.

Kaca film Wincos memiliki peran penting dalam mengurangi transmisi panas ke dalam kendaraan dan bangunan.

Kaca film mobil merek Wimcos diklaim mampu menurunkan suhu interior hingga 30 persen dan menolak panas 97% Cocok diaplikasikan saat cuaca panas akhir-akhir ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close