Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Suka Duka Ronaldo di Estadio da Luz

Sabtu, 24 Mei 2014 – 19:31 WIB
Suka Duka Ronaldo di Estadio da Luz - JPNN.COM
Pemain Real Madrid Cristiano Ronaldo, bersama rekan setim saat menjajal lapangan Estadio da Luz, Lisbon, Sabtu (24/5). Getty images

jpnn.com - LISBON- Laga Real Madrid kontra Atletico Madrid pada final Liga Champions bakal mengaduk-aduk emosi Cristiano Ronaldo. Sebab, laga itu akan dilangsungkan di Estadio da Luz.

Bagi bomber Madrid itu, Estadio da Luz memiliki banyak kenangan. Bukan hanya momen bahagia, namun juga kejadian yang mengundang air mata. Ronaldo pernah berbahagia ketika membantu Portugal menekuk Swedia dengan skor 1-0 pada leg pertama babak playoff Piala Dunia 2014, 15 November 2013 silam.

Saat itu, pemain berjuluk CR7 tersebut mampu mencetak gol semata wayang Portugal ketika pertandingan hanya tersisa delapan menit. Namun, Estadio da Luz juga pernah menjadi saksi tangisan Ronaldo.

Itu terjadi pada final Piala Eropa 2004 silam. Ketika itu, Portugal dipaksa mengakui ketangguhan Yunani dengan skor 0-1. Kamera pun terus menyoroti Ronaldo yang tersedu sedan.

Kini, Ronaldo bertekad berpesta di depan publik Portugal. Caranya ialah dengan mengantarkan Madrid melenggang ke podium juara di akhir laga.

“Ini adalah pertandingan spesial. Laga akan dilangsungkan di negara saya dan ini adalah final Liga Champions pertama saya bersama Madrid. Kami ingin memenanginya,” terang Ronaldo di laman Inside La Liga. (jos/jpnn)

LISBON- Laga Real Madrid kontra Atletico Madrid pada final Liga Champions bakal mengaduk-aduk emosi Cristiano Ronaldo. Sebab, laga itu akan dilangsungkan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA