Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sukarelawan Anies Baswedan Mantap Dukung Pramono Anung-Rano Karno

Jumat, 04 Oktober 2024 – 20:03 WIB
Sukarelawan Anies Baswedan Mantap Dukung Pramono Anung-Rano Karno - JPNN.COM
Cagub DKI Jakarta Pramono Anung mendapat dukungan dari kelompok sukarelawan Anies Baswedan yang dipimpin Laode Basir. Foto: dok sumber

jpnn.com, JAKARTA - Sukarelawan Anies Baswedan, Laode Basir percaya pasangan Pramono Anung-Rano Karno akan berjuang untuk memperbaiki nasib kaum miskin Jakarta.

Keyakinan itu muncul setelah melihat Pramono memiliki kesamaan ideologi dan sikap dengan Anies Baswedan.

"Kami menemukan bahwa harapan-harapan yang selama ini kita perjuangkan lewat Mas Anies ini bisa kita titipkan ke Mas Pram," ujar Laode usai Deklarasi Pramono-Rano di Warung Buncit, Jakarta, Kamis (3/10).

Dikatakan Laode pihaknya telah melakukan penelusuran terlebih dahulu sebelum akhirnya memutuskan untuk mendukung pasangan calon nomor urut 3 tiga. Ia juga sempat berdiskusi dengan Pramono dan membaca visi misinya.

Ia pun mempelajari pernyataan-pernyataan Pramono tentang penyelesaian masalah-masalah yang ada di Jakarta seperti Kartu Jakarta Pintar (KJP), Kartu Jakarta Sehat (KJS), dan lansia.

Solusi Pramono terkait permasalahan warga Kampung Bayam pun tidak luput dari perhatiannya.

"Ini semua membuat ketertarikan kami sebagai relawan untuk berjuang bersama memenangkan Mas Pram dan Bang Doel," ucap Laode.

Pramono sendiri dalam sambutannya di acara tersebut mengatakan bahwa dukungan yang diterimanya memberikan semangat baru.

Pramono sendiri dalam sambutannya di acara tersebut mengatakan bahwa dukungan yang diterimanya memberikan semangat baru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA