Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sukarelawan Apresiasi Keputusan Golkar yang Duetkan Prabowo-Gibran untuk Pilpres 2024

Sabtu, 21 Oktober 2023 – 19:52 WIB
Sukarelawan Apresiasi Keputusan Golkar yang Duetkan Prabowo-Gibran untuk Pilpres 2024 - JPNN.COM
Kawan Gibran mendukung upaya Golkar yang mengusung Prabowo Subianto berpasangan dengan Gibran Rakabuming Raka. Dok: Sukarelawan Gibran.

jpnn.com, JAKARTA - Sukarelawan Kawan Gibran mengapresiasi keputusan Partai Golkar yang mengusung Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka sebagai cawapres Prabowo Subiabto untuk Pilpres 2024.

"Keputusan Golkar yang menduetkan Prabowo-Gibran untuk Pilpres 2024 adalah keputusan tepat dan berani," kata deklarator Kawan Gibran, Irfan Ahmad Fauzi dalam siaran persnya, Sabtu (21/10).

Dia menyebut sebagai salah satu partai paling senior di Indonesia, Golkar mampu menangkap gelombang keinginan rakyat Indonesia untuk memiliki pemimpin muda dan berpengalaman di tingkat nasional.

Irfan menilai Gibran Rakabuming sebagai sosok yang paling cocok untuk wakil presiden Indonesia pada Pemilu 2024.

"Bangsa kita membutuhkan sosok anak muda yang berani, gesit dan punya pengalaman seperti Gibran Rakabuming untuk memimpin Indonesia yang sedang menuju Indonesia emas dengan banyaknya usia produktif," kata Irfan.

Irfan menambahkan bahwa hanya Gibran yang memiliki diferensiasi positif dari calon-calon yang sudah ada.

"Pemilihan Gibran sebagai cawapres Prabowo akan makin menguatkan sosok Prabowo di mata anak muda milenial dan gen Z," tambah Irfan.

Gibran telah diusung oleh Golkar untuk berdampingan dengan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024.

Sukarelawan Kawan Gibran mendukung upaya Golkar yang mengusung Prabowo Subianto berpasangan dengan Gibran Rakabuming Raka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close