Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sukarelawan Bobby Nasution Bergerak, Bentuk SORBAN di Labuhanbatu

Selasa, 08 Agustus 2023 – 17:50 WIB
Sukarelawan Bobby Nasution Bergerak, Bentuk SORBAN di Labuhanbatu - JPNN.COM
Tokoh pemuda Kabupaten Labuhanbatu Teddy Setiawan Dalimunthe (kanan). (ANTARA/HO-Dok Pribadi)

jpnn.com - MEDAN - Tokoh pemuda di Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, membentuk Solidaritas Relawan Bobby Afif Nasution (SORBAN). Pembentukan SORBAN sebagai wujud dukungan mereka kepada Wali Kota Medan Bobby Nasution.

tokoh pemuda Kabupaten Labuhanbatu Teddy Setiawan Dalimunthe mengatakan anak-anak muda harus mengambil peran maksimal dalam kontestasi kepemimpinan ke depan.

Karena itu, lanjut dia, dibutuhkan kerja-kerja konkret dan terkonsolidasi agar tujuan kesejahteraan rakyat tidak menjadi angan-angan semata.

"SORBAN Labuhanbatu menilai kalangan muda juga harus ikut bertanggung jawab dan mengambil peran dalam suksesi kepemimpinan di masa datang," kata Teddy dalam keterangan diterima di Medan, Selasa (8/8).

Teddy yang juga Bacaleg DPRD Kabupaten Labuhanbatu Dapil Kecamatan Rantau Selatan dan Bilah Barat itu menambahkan bahwa pemuda harus mampu mengonsolidasikan kekuatan serta memanfaatkan untuk menyentuh kepentingan rakyat di daerah terpencil.

"Kolaborasi pemuda harus terus menyentuh sektor-sektor kecil, seperti UMKM di daerah, potensi-potensi lokal yang bisa mengangkat perekonomian rakyat," ujarnya.

Dia meyakini bahwa kalangan pemuda Sumut harus berkolaborasi dan terkonsoldiasi untuk kesejahteraan rakyat. Karena itu, Teddy meyakini kolaborasi pemuda harus terkonsolidasi dengan baik di bawah komando Bobby Nasution yang saat ini menjadi wali kota Medan.

"Kami ikut komando Bang Bobby Nasution," tegas mantan Sekretaris KNPI Labuhanbatu tersebut.

Sukarelawan Bobby Nasution terus bergerak melakukan konsolidasi. Mereka membentuk SORBAN di Labuhanbatu, Sumut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close