Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sukarelawan dan Komunitas di Jateng Dukung Erick Thohir Jadi Presiden 2024

Senin, 08 Agustus 2022 – 06:32 WIB
Sukarelawan dan Komunitas di Jateng Dukung Erick Thohir Jadi Presiden 2024 - JPNN.COM
Sukarelawan dan berbagai komunitas di Kabupaten Klaten dan Magelang menyerukan dukungan kepada Menteri BUMN Erick Thohir menjadi Presiden 2024. Foto: Dok Sobat Erick

jpnn.com, JAKARTA - Sukarelawan dan berbagai komunitas di Kabupaten Klaten dan Magelang menyerukan dukungan kepada Menteri BUMN Erick Thohir untuk menjadi Presiden 2024 pada Minggu (7/8).

Ketua DPC Kabupaten Klaten Sobat Erick Wahyudin mengatakan sukarelawan sudah merapatkan barisan dan siap untuk memenangkan Erick Thohir menjadi Presiden 2024.

Mereka adalah sukarelawan dari komunitas Onthel Gempol dan Komunitas Seni Kubro Siswo Putro Mudo.

"Sobat Erick di Klaten sudah sangat siap untuk memenangkan Pak Erick untuk menjadi Presiden 2024. Kami yakin, dengan jargon AKHLAKnya beliau sosok yang tepat untuk memimpin bangsa di masa depan," kata Wahyudin dalam keterangannya yang diterima di Jakarta, Senin (8/8).

Menurutnya, Sobat Erick bersama Komunitas Onthel Gempol bersepeda mengelilingi Klaten untuk mengenalkan sosok Menteri BUMN Erick Thohir ke mata masyarakat sebagai bentuk dukungan.

Setelah berkeliling, kata Wahyudin acara juga dimeriahkan dengan pembagian hadiah doorprize.

"Komunitas Onthel Gempol bersama Relawan dan Simpatisan Sobat Erick juga deklarasi mendukung Erick Thohir untuk maju di Pilpres 2024," ungkapnya.

Ketua Komunitas Onthel Gempol Ikhwan Syahroni mengaku kagum dengan sosok Erick Thohir yang menjabat sebagai Menteri BUMN itu.

Sukarelawan dan berbagai komunitas di Kabupaten Klaten dan Magelang menyerukan dukungan kepada Menteri BUMN Erick Thohir menjadi Presiden 2024 pada Minggu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close