Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sukarelawan Ganjar Bantu Bangun Ruang Belajar Ponpes Miftahul Kahfi

Minggu, 05 November 2023 – 22:43 WIB
Sukarelawan Ganjar Bantu Bangun Ruang Belajar Ponpes Miftahul Kahfi - JPNN.COM
Sukarelawan Santri Dukung Ganjar (SDG) membantu pembangunan ruang belajar Pondok Pesantren (Ponpes) Miftahul Kahfi yang berlokasi di Jorong Durian Kuning, Nagari Sungai Sirah kuranji Hulu, Kecamatan sungai geringging, Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat. Foto: Santri Dukung Ganjar

jpnn.com, PADANG PARIAMAN - Sukarelawan Santri Dukung Ganjar (SDG) membantu pembangunan ruang belajar Pondok Pesantren (Ponpes) Miftahul Kahfi yang berlokasi di Jorong Durian Kuning, Nagari Sungai Sirah kuranji Hulu, Kecamatan sungai geringging, Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat.

Bantuan itu berupa bahan materiel untuk pembangunan ruang belajar ponpes itu.

"Kami fokus ke pesantren yang menyesuaikan dengan program Pak Ganjar untuk terlibat dan kontribusi untuk pesantren," beber Koordinator Wilayah (Korwil) SDG Sumbar Fikri Haldi dalam keterangannya, Minggu (5/11).

Dia menambahkan setiap kegiatan SDG terus didukung dan diapresiasi oleh santri, termasuk dari Ponpes Miftahul Kahfi.

Hal itu tidak lepas dari kegiatan pendukung mantan gubernur Jawa Tengah dua periode itu yang selalu memberikan manfaat nyata dan dampak positif.

"Alhamdulillah, sambutan dari santri dan pimpinan pondok pesantren cukup antusias dan mereka memiliki harapan silaturahmi ini tidak terputus sampai ke depan," kata Fikri.

Dia berharap bantuan berupa perlengkapan material itu bisa bermanfaat, sehingga para bisa nyaman saat melakukan aktivitas belajar. 

Selain itu, kata Fikri, silaturahmi yang terbangun antara pondok pesantren dengan sukarelawan SDG bisa terus berlanjut.

Sukarelawan berharap bantuan berupa perlengkapan material itu bisa bermanfaat, sehingga para bisa nyaman saat melakukan aktivitas belajar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close