Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sukarelawan KGB Targetkan 70 Persen Suara di DKI Jakarta untuk Prabowo-Gibran

Kamis, 01 Februari 2024 – 18:23 WIB
Sukarelawan KGB Targetkan 70 Persen Suara di DKI Jakarta untuk Prabowo-Gibran - JPNN.COM
Sukarelawan Kawal Gibran Bersama (KGB) mendeklarasikan dukungan untuk capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran di Rumah Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (1/2). Foto: Tim Media Center TKN Prabowo-Gibran.

jpnn.com, JAKARTA - Para pemuda-pemudi yang tergabung dalam Kawal Gibran Bersama (KGB) mendeklarasikan dukungan untuk calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Ketua sukarelawan KGB, Roman Sibuea mengatakan pihaknya memiliki jaringan luas di berbagai provinsi di Indonesia, salah satunya DKI Jakarta.

Pihaknya pun berkomitmen untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam pemilu sekali putaran dan mentargetkan 70 persen pemilik suara di DKI Jakarta memilih paslon nomor urut 02.

"Hashtag kami #kawalsampaijadi. Kami katakan minimal 70 persen di DKI Jakarta ini mendukung Pak Prabowo dan Mas Gibran sehingga menang sekali putaran," kata Roman di Rumah Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (1/2).

Deklarasi dukungan dari KGB secara resmi diterima Koordinator Fanta Berbagi TKN Prabowo-Gibran, Hendy Setiono.

Dia menyampaikan ucapan terima kasih kepada para relawan yang telah mendukung Prabowo-Gibran.

"Dukungan dari teman-teman sukarelawan Kawal Gibran Bersama menambah semangat kami di TKN dalam memenangkan Prabowo-Gibran di Pemilu sekali putaran," kata Hendy.

Dia pun mengajak KGB semakin sering terjun ke masyarakat khususnya kalangan muda untuk mensosialisasikan program Prabowo-Gibran yang pro terhadap anak muda.

Sukarelawan Kawal Gibran Bersama (KGB) mendeklarasikan dukungan untuk capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close