Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sukarelawan Solid dan Terus Bekerja Memenangkan Ganjar di Pilpres 2024

Minggu, 15 Oktober 2023 – 07:30 WIB
Sukarelawan Solid dan Terus Bekerja Memenangkan Ganjar di Pilpres 2024 - JPNN.COM
Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres PDI Perjuangan Ahmad Basarah saat ditemui di salah satu hotel di Kota Surabaya, Sabtu (14/10/2023). (ANTARA/Ananto Pradana)

jpnn.com - SURABAYA - Sukarelawan tetap solid memenangkan Bakal Calon Presiden Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. 

Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres PDIP Ahmad Basarah menyatakan tetap solid memenangkan Ganjar di Pilpres 2024. Pihaknya bahkan terus bekerja setiap hari untuk memenangkan Ganjar. 

Basarah menyatakan soliditas para sukarelawan pendukung Ganjar Pranowo tak terpengaruh dinamika politik di lapangan, termasuk dengan adanya Rapat Kerja Nasional (Rekernas) VI yang digelar oleh Projo, pada hari ini, di Indonesia Arena, Jakarta.

"Kami solid dan bekerja setiap hari, baik di kantor kami dengan tim koordinasi sukarelawan di Rumah Aspirasi, Jalan Diponegoro 72 Jakarta Pusat, maupun kegiatan sukarelawan yang dilaksanakan di tengah masyarakat," kata Basarah di sela-sela agenda Rapat Koordinasi Pemenangan Pileg dan Pilpres Pemilu 2024 Caleg DPR RI dan Kepala Daerah Serta Wakil Kepala Daerah Se-Jawa Timur di Surabaya, Sabtu (14/10).

Saat ini, setiap organ sukarelawan Ganjar Pranowo terus berupaya meningkatkan elektabilitas mantan gubernur Jawa Tengah itu.

"Kami berkoordinasi dengan sukarelawan yang memang sikap, niat, dan keputusan politiknya bulat mendukung Pak Ganjar sebagai bakal calon presiden," ungkapnya.

"Kami fokus bekerja sesuai dengan ruang lingkup kami," lanjutnya.

Untuk itu, Basarah menyatakan tak ingin "cawe-cawe" dapur sukarelawan yang tidak menjatuhkan pilihan kepada Ganjar.

Ahmad Basarah menegaskan bahwa sukarelawan solid dan terus bekerja memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close