Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sukses Beraksi di Frozen in Time

Sabtu, 12 Juni 2010 – 06:20 WIB
Sukses Beraksi di Frozen in Time - JPNN.COM
MENTALIS Deddy Corbuzier kembali unjuk kebolehan. Pria dengan penampilan khas itu menggelar aksi bertajuk Frozen in Time  yang merupakan rangkaian kegiatan menyambut Piala Dunia 2010 yang kick off nya sudah dimulai semalam.

Tepat pukul 07.00 WIB, Deddy memulai aksinya memasuki kubah es di Sky Rink (Ice Skating) yang dipasang di Mal Taman Anggrek, Jakarta. Berbagai persiapan dilakukan untuk aksi ini. Sebanyak tiga mobil truk yang mengangkut 200 balok es tiba di Sky Rink dan langsung membentuk kubah berukuran tinggi 2,5 meter dan diameter 2,5 meter yang akan didiami selama lebih dari 12 jam.

Aksi ini tergolong berbahaya mengingat suhu tubuh manusia biasa akan mengalami hipotermia (suatu keadaan di mana tubuh sangat kedinginan) jika berada dalam suhu yang sangat tinggi. Tim medis yang diwakili Irawadi menyatakan, kondisi Deddy sangat fit dan siap beraksi. Ia menambahkan jika berada dalam kubah es dengan suhu minus 16 derajat celsius, paling lama seseorang akan mengalami hipotermia di dua jam pertama.

 

Deddy yang tinggal didalam kubah es hingga pukul 18.00 WIB mengakui, aksinya mempunyai resiko yang sangat tinggi. ”Ini aksi yang berbahaya. Karena itu saya juga sangat berhati-hati dan melakukan berbagai latihan seperti mengatur pernafasan, meningkatkan kepercayaan diri, latihan fisik dan meditasi,” ungkapnya.

MENTALIS Deddy Corbuzier kembali unjuk kebolehan. Pria dengan penampilan khas itu menggelar aksi bertajuk Frozen in Time  yang merupakan rangkaian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close