Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sukses Debut Maia Nge-DJ

Kamis, 17 Maret 2011 – 16:19 WIB
Sukses Debut Maia Nge-DJ - JPNN.COM
Maia Estianty menjadi DJ dalam acara clubbing bertema Far East Movement Meets Jakarta di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (15/3) Malam. Dalam acara clubbing ini Maia tak sendiri ia juga ditemani pasangan duetnya Mey Chan menyanyikan beberapa lagu hits Duo Maia yang beraransemen DJ. FOTO : Fedrik Tarigan/ JAWA POS
JAKARTA - Maia Estianty sukses menghibur penonton di Istora Senayan dalam debut pertamanya sebagai disc jockey (DJ). Selasa malam (15/3) perempuan cantik tersebut menjadi opening act di konser Far*East Movement, band hip hop asal Amerika Serikat.

Produser, pencipta lagu, dan penyanyi tersebut menepati janjinya unjuk kebolehan sebagai DJ. Penampilannya itu memang dipersiapkan sebelumnya. Menyanyi di panggung memang pekerjaan Maia. Melihat dia menjadi DJ tentu merupakan pemandangan baru. Hasilnya, mantan istri Ahmad Dhani itu membuat penonton kagum.

Di balik DJ set, dia beraksi meramu musik. Ibu tiga anak tersebut beraksi bersama musisi perempuan lainnya. Yakni, DJ Devina, Mey Chan, Lea, dan Angel Percussion. Mereka kompak menyuguhkan pertunjukan.

Semua jenis aliran musik dicampur aduk. Lagu Use Somebody milik Kings of Leon yang ngerock di-medley dengan lagu bernuansa pop rock milik Katy Perry yang berjudul Firework. Lalu, lagu Baby Please Don"t Go yang kental dengan nuansa hip hop milik Mike Posner juga diramu dengan nuansa yang berbeda.

JAKARTA - Maia Estianty sukses menghibur penonton di Istora Senayan dalam debut pertamanya sebagai disc jockey (DJ). Selasa malam (15/3) perempuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close