Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sukses di Jakarta dan Yogyakarta, Lokakarya Inspiratif GEN AKTIF Menjangkau Bandung

Rabu, 14 September 2022 – 18:56 WIB
Sukses di Jakarta dan Yogyakarta, Lokakarya Inspiratif GEN AKTIF Menjangkau Bandung - JPNN.COM
Program GEN AKTIF menjangkau Bandung, Jawa Barat.Foto: Humas

jpnn.com, BANDUNG - Permasalahan merokok di kalangan remaja menjadi perhatian utama dan penyelesaiannya membutuhkan kerja sama dari semua pihak.

Pendampingan tersebut mulai dari orang tua, guru, tenaga pendidikan, peritel, dan pihak swasta.

Salah satu fokus utama dari program GEN AKTIF, yakni imbauan larangan merokok bagi para remaja di Indonesia dengan cara membentuk kebiasaan yang positif melalui berbagai lokakarya.

Founder dan CEO BenihBaik.com Andy F. Noya mengatakan setelah sukses digelar di Jakarta dan Yogyakarta, program GEN AKTIF (Generasi Sehat dan Kreatif) yang terdiri dari serangkaian lokakarya kini hadir di Bandung.

Kegiatan yang ditujukan bagi pelajar SMP dan SMA, serta guru dan tenaga pendidikan di Kota Bandung dan sekitarnya ini mengambil tema “Menjadi Remaja Unggul yang Sehat dan Kreatif".

Program GEN AKTIF diinisiasi oleh BenihBaik.com, sebuah lembaga crowdfunding terpercaya di Indonesia.

Menurut Andy, tujuan dari program itu ialah menginspirasi dan mengedukasi remaja di seluruh Indonesia dalam meningkatkan kualitas dan potensi diri, salah satunya dengan menjauhi rokok.

"Kami sangat bersemangat untuk mengedukasi dan memberikan wawasan baru bagi para remaja agar menjadi generasi yang sehat dan kreatif," ujar Andy, Rabu (14/9).

Permasalahan merokok di kalangan remaja menjadi perhatian utama dan penyelesaiannya membutuhkan kerja sama dari semua pihak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close