Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sukses Gelar AFF U-16 di Surakarta, Nana Sudjana: Menambah Semangat Penyelenggaraan Event

Kamis, 04 Juli 2024 – 11:25 WIB
Sukses Gelar AFF U-16 di Surakarta, Nana Sudjana: Menambah Semangat Penyelenggaraan Event - JPNN.COM
Penjabat Gubernur Jateng Nana Sudjana menyaksikan pertandingan pamungkas antara Australia Vs Thailand di ajang ASEAN U-16 Boys Championship 2024 di Stadion Manahan, Surakarta pada Rabu, 3 Juli 2024 malam. Foto: Humas Pemprov Jateng

jpnn.com, SURAKARTA - Penjabat Gubernur Jateng Nana Sudjana menyaksikan pertandingan pamungkas antara Australia Vs Thailand di ajang ASEAN U-16 Boys Championship 2024 di Stadion Manahan, Surakarta pada Rabu, 3 Juli 2024 malam.

Dalam ajang tersebut, Australia dinobatkan sebagai juara 1 dan Thailand berada di posisi 2. Sementara Indonesia menduduki ranking ke-3 setelah membungkam Vietnam dengan skor 5 - 0.

Nana mengatakan semua rangkaian kegiatan AFF U-16 berjalan lancar, tertib, dan kondusif.

"Jadi, kepada tim panitia dan keamanan, kami mengucapkan terima kasih bahwa pelaksanaan piala AFF U-16, yaitu piala ASEAN ditambah dengan Australia berjalan dengan sukses," ujar Nana.

Kesuksesan penyelenggaraan yang diraih, lanjutnya, menambah semangat bagi Jateng untuk berupaya makin baik dalam menyelenggarakan event.

Evaluasi dan pembenahan tetap akan dilakukan, agar event-event mendatang lebih besar dalam menarik antusias masyarakat.

"Kami berharap untuk pertandingan-pertandingan berikutnya, akan dilaksanakan disini," ujar Nana.

Sementara itu, Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengapresasi kesuksesan penyelenggaraan kompetisi AFF U-16 yang baru saja selesai.

Kesuksesan penyelenggaraan AFF U-16 di Surakarta menambah semangat bagi Jateng untuk berupaya makin baik dalam menyelenggarakan event.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close