Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sukses Perluas Akses Energi, Pertamina Raih 3 Penghargaan

Rabu, 15 Mei 2024 – 08:58 WIB
Sukses Perluas Akses Energi, Pertamina Raih 3 Penghargaan - JPNN.COM
Direktur SPPU Pertamina A. Salyadi Saputra menerima penghargaan dari Direktur Utama Detik Network Abdul Aziz pada CNN Indonesia Awards 2024 “Dari Pulau Dewata Menuju Kebanggaan Nusantara” yang diselenggarakan di Bali pada Senin (13/5/2024). Foto: dok Pertamina

jpnn.com, JAKARTA - PT Pertamina (Persero) meraih tiga penghargaan dalam ajang CNN Indonesia Awards 2024 yang digelar di Ballroom The Stones Hotel Bali, Senin (13/5).

Penghargaan itu diraih berhasil karena memperluas akses energi dan transisi energi hijau ke masyarakat.

Adapun ketiga apresiasi itu diberikan untuk kategori Best Green Energy Initiative, Outstanding Sustainable Products and Services, dan Outstanding Community Development Campaign.

Penghargaan diserahkan oleh Direktur Utama Detik Network Abdul Aziz kepada Direktur Strategi, Portofolio, dan Pengembangan Usaha (SPPU) Pertamina, A Salyadi Saputra.

Salyadi mengatakan, penghargaan ini akan semakin memotivasi perusahaan, sehingga Pertamina akan mengembangkan inisiatif-inisiatif sustainable bisnis.

Dia menambahkan, Pertamina menjalankan mandat untuk memastikan ketahanan energi nasional, serta memastikan bahwa energi tersedia dan terjangkau di seluruh Indonesia.

“Kami juga dihadapkan dengan transisi energi, sehingga perlu mempersiapkan sustainable bisnis ke depan dan juga aspek tata kelolanya,” ungkap Salyadi.

Penilaian penghargaan tersebut berdasarkan upaya Pertamina dalam memanfaatkan Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) untuk mengolah sampah menjadi barang bernilai ekonomi.

PT Pertamina (Persero) meraih tiga penghargaan yang digelar di Ballroom The Stones Hotel Bali, Senin (13/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close