Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sukses Pilkada Diukur Penggunaan Hak Pilih

Sabtu, 24 April 2010 – 13:08 WIB
Sukses Pilkada Diukur Penggunaan Hak Pilih - JPNN.COM
TANJUNG SELOR-Kesuksesan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bulungan 16 Juni mendatang diukur dari banyaknya pemilih yang menggunakan hak pilihnya. Seluruh penduduk di Bulungan yang memiliki hak pilih, diharapkan meluangkan waktu hanya kurang lebih 1 jam untuk mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) terdekat pada 16 Juni 2010.

Bupati Bulungan Drs H Budiman Arifin MSi menyampaikan hal itu dalam berbagai kesempatan berdialog dengan masyarakat. Seperti saat berkunjung ke Desa Long Tungu, maupun di beberapa desa lainnya..

"Saya minta tolong cukup 1 jam saja untuk datang ke TPS dan memberikan suara. Hingga kini ada 6 pasang calon bupati dan wakil bupati Bulungan yang maju dalam Pilkada Bulungan 2010 sebelum ditetapkan oleh KPU pada 16 April nanti.

:TERKAIT Siapa pun yang dipilih itu terserah hati nurani masyarakat, yang penting datang dan memberikan suara. Sebab sukses Pilkada itu juga diukur dari banyaknya pemilih yang memberikan hak pilihnya," ucap Bupati. Ia melanjutkan, daerah lain tentu akan melihat pelaksanaan Pilkada di Bulungan bila bisa berjalan dengan aman, damai, tertib dan sesuai ketentuan. Apalagi bila hak pilih masyarakat digunakan sebaik-baiknya.

"Di tahun politik seperti ini, saya berharap persatuan dan kesatuan di antara kita tetap terjaga. Tidak perlu saling ribut, karena yang maju sebagai pasangan calon itu semua teman dan bersaudara. Saya dengan Pak Liet (Wakil Bupati, Red) dengan Pak Anang, Pak Alwan dan yang lainnya itu teman semua dan bersaudara. Dalam Pilkada memang kita berlomba, tapi di luar itu kita tetap berhubungan baik. Kita tetap teman dan bersaudara. Jadi masyarakat tidak perlu lah sampai ribut-ribut, cukup gunakan hak pilih itu dengan sebaik-baiknya," ucap Bupati.

TANJUNG SELOR-Kesuksesan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bulungan 16 Juni mendatang diukur dari banyaknya pemilih yang menggunakan hak pilihnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA